Minggu, 31 Juli 2011

Penyesalan Pahit di Akhir ..

sebenarnya aku SAKIT banget atas semua yang aku rasain selama ini..
rasa PENYESALANkuu yg ku pendam dan tak bisa aku keluarkan membuatkuu tambah SAKIT saja..
penyesalan yg datang akibat aku TELAH MENYIA-NYIAKAN Ayahkuu sendiri :((
Sungguh aku sangatt menyesal , sangaaat menyesal..
kalau akuu di beri 1 permintaan , akuu hny ingin bertemu Papahku , Memeluknyaa  walaupun hnya sebentar sajaa, dan aku ingin sekali mengucap "Pah maavin aku ya pah udh kyk gini sama papah,sbenernya aku sayaaang bgt ma papah sekali lagi maavin akuu ya pahh akuu takkan pernah lagi sperti ini , aku akan mjd apa yg papah ingin :))" itu Permintaankuu ,..
tapi aku sadar itu takkan mungkin bisa terjadi ..
aku hanyaa bisa mengenang masa" indah saat kau sangat menyayangi akuu..
dan selalu mendoaakanmuu :))
dan aku juga hny bisa menjaga dan menjalankan perintahmuu :))
sekali lagi maavkan akuu ya pahh,aku selaluu mendoakanmuu :))
dan akuu selaluu ♥ papahh :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar